Home » , , » Mencoba Kehangatan Jahe Rempah Mbah Jo Semarang

Mencoba Kehangatan Jahe Rempah Mbah Jo Semarang

Jahe Rempah Mbah Jo Semarang - Bagi masyarakat kota Semarang tentu tidak asing dengan minumah Jahe Rempah Mbah Jo karena warungnya menjadi tempat tongkrongan terfavorit bagi masyarakat Semarang setiap hari.

Begitupun saat saya melakukan perjalanan dinas ke kota Semarang, rekan kerja yang ada di kota Semarang mengajak nongkrong pada malam hari menikmati minuman Jahe Rempah Mbah Jo.

Jahe Rempah Mbah Jo Semarang
Jahe Rempah Mbah Jo Semarang
Sebetulnya banyak minuman lain yang disediakan di warung ini seperti jahe susu, jahe coklat, jahe kopi, jahe temulawak, beras kencur dsb tetapi yang paling digandrungi pembeli dan melegenda adalah jahe rempah karena selain menghangatkan badan juga bisa meredakan asam urat, kolesterol dan pegal linu, hal ini dikarenakan Jahe rempah Mbah Jo kaya akan tanaman herbal macam jahe, kunir, kencur, temu lawak, temu mangga, kunir putih dan gula jawa.

Mencoba Kehangatan Jahe Rempah Mbah Jo Semarang
Bambang DC Mencoba Kehangatan Jahe Rempah
Mbah Jo Semarang

Selain aneka minuman rempah diwarung ini juga menyediakan berbagai camilan seperti nasi bungkus, aneka gorengan, tahu bacem dan camilan lain yang cocok untuk menikmati segelas jahe rempah.

Untuk harga, satu gelas besar jahe rempah atau minuman jamu lainnya hanya dihargai Rp 6.000,-. Jika anda menambah susu atau coklat maka harganya menjadi Rp. 7.000,- cukup murah bukan?

Warung Jahe rempah  Mbah Jo buka dari jam 06.00 - 22.30 WIB pada hari Senin sd Jumat, sedangkan hari Sabtu libur dan hari Minggu buka jam 18.00-22.30 WIB.

Warung Jahe Rempah Mbah Jo Semarang
Warung Jahe Rempah Mbah Jo Semarang

Lokasi warung  Jahe rempah  Mbah Jo di jalan Menteri Supeno I/2 Mugasari, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Bila anda berada di Kota Semarang silahkan mencoba menikmati minuman rempah berkasiat Mbah Jo. Dijamin selain ketagihan, berbagai penyakit yang anda derita akan berkurang bahkan bisa sembuh.

Mau mencoba?

Tunggu apalagi? Ayo dolen rek..


1 komentar: